Tuesday, November 15, 2016

Cara Mudah Menjaga Kesehatan Payudara


Bentuk payudara yang indah merupakan satu hal yang diinginkan setiap wanita. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hal ini. Nah, berikut cara memperbesar payudara sebelum tidur.

Pemakaian bra yang terlalu lama dapat menyebabkan penyakit payudara bahkan kanker. Jadi, pemakaian bra lebih dari 12 jam sehari itu tidak baik lho.

Alangkah lebih baiknya jika kalian melepas bra sebelum tidur. Karena selain menghindari penyakit yang tidak diinginkan, hal ini bisa membantu memperbesar payudara.

Kalau sudah melepas bra sebelum tidur, kaian bisa melakukan langkah selanjutnya, yaitu memijat payudara. Disebutkan dalam situs missblogga.wordpress.com, pijatan pada payudara akan memperlancar aliran darah dan hormon ke payudara.

Dengan melakukan hal ini, maka hormon dapat dengan mudah diangkut ke sel-sel payudara. Kalau payudara sudah mendapatkan nutrisi yang cukup, maka jaringan payudara akan mengalami rangsangan untuk tubuh.


Menurut laman sehatdanseksi.wordpress.com, memijat payudara sebelum tidur bisa memperbesar serta mengencangkan payudara. Hal ini juga bisa dilakukan untuk menjaga bentuk payudara agar tidak kendur.

Selain hal-hal tersebut, berikut ini beberapa manfaat dari melepaskan bra saat tidur malam:

1. Melancarkan Peredaran Darah

Selama seharian penuh, payudara ditekan dengan bra. Penekanan tersebut bisa membuat aliran darah di sekitar payudara menjadi terganggu. Alasan itulah yang mengharuskan kenapa wanita saat malam hari harus melepaskan branya. Hal itu digunakan untuk memberikan waktu bagi payudara untuk melancarkan aliran darah di payudara. Jika aliran darah di dalam payudara lancar, maka fungsi dan kinerja tubuh yang lainnya pun akan lancar.

2. Terjadinya Keringat

Bra yang terlalu ketat dan menempel  sepanjang hari di payudara bisa membuat wanita kurang nyaman karena payudara bisa menimbulkan keringat. Keringat yang ada di payudara bisa membuat payudara terasa gatal bahkan bisa terkena penyakit kulit seperti jamur, kadas dan kurap. Saat tidur, menggunakan bra juga bisa menimbulkan keringat sehingga wanita akan merasakan gatal-gatal saat tidur.

3. Sesak Nafas

Bra yang menempel ketat di payudara juga bisa menyebabkan terjadinya sesak nafas pada wanita, karena diafragma menjadi terikat dengan bra dan hal ini sangat bahaya sekali 

4. Insomnia

Wanita yang menggunakan bra saat tidur rentan terkena insomnia, bra juga akan terasa mengganjal saat tidur sehingga berpengaruh terhadap kualitas tidur wanita. Kualitas tidur yang nyenyak dan berkualitas akan membuat hidup yang berkualitas pula. Berbeda halnya dengan wanita yang tidak menggunakan bra saat tidur.

5. Melepas Bra Baik Untuk Pertumbuhan

Bagi remaja, melepas bra baik untuk pertumbuhan payudaranya. Saat tidur, hormon pertumbuhan akan dimulai. Sehingga melepas bra saat tidur bisa menunjang pertumbuhan payudara yang sedang terjadi. Sehingga tidak heran jika remaja wanita melepas bra nya, dia akan memiliki bentuk payudara yang indah serta membentuk payudara yang berisi.




Ternyata sangat mudah untuk menjaga kesehatan payudara anda, melepas bra saat tidur saja sudah banyak manfaat nya. Apabila anda masih kurang dengan tips ini silakan kunjungi 
missblogga.wordpress.com/2016/11/13/pijatan-ampuh-memperbesar-payudara/ 
agar bisa anda terapkan sebelum tidur.

Mari mulai hidup sehat dan seksi !


No comments:

Post a Comment