Friday, November 11, 2016

Waspada Krim Payudara yang Berbahaya!

Sedih, payudara anda tak kunjung membesar sekalipun anda sudah melakukan berbbagai cara? Jangan putus asa hingga akhirnya anda memutuskan untuk melakukan operasi payudara atau pemasangan implan. Hal tersebut justru malah beresiko kanker payudara juga kematian. Anda bisa cek bahaya yang ditimbulkan oleh implanpayudara disini.

Memang, wanita terlahir dengan ukuran payudara yang berbeda. Biasanya ini merupakan faktor genetis bawaan. Adapun, ketika kita menggunakan berbagai macam cara, belum tentu berhasil. Namun disini saya punya tips yang terbukti efektif akan menjadi cara ampuh untuk memperbesar payudara anda.

Selain operasi, ada cara memperbesar payudara yang lebih aman, yaitu dengan menggunakan krim pembesar payudara. Dalam pemilihannya, anda harus berhati-hati. Sebelum menggunakan krim pembesar payudara, ada baiknya anda mengetahui faktor penyebab terhambatnya pertumbuhan payudara anda.

Dari berbagai informasi, banyak juga krim pembesar payudara yang ternyata menimbulkan masalah, sekalipun masalah atau efek saming yang ditimbulkan tidak sebahaya efek samping implan, tentulah kita harus mencegahnya. Oleh karena itu, saya selalu menganjurkan, menggunakan krim pembesar payudara saja tidak cukup. Anda harus mengidentifikasi fakor penyebab pertumbuhan payudara anda terganggu. Anda bisa cek faktor-faktor tersebut disini.

Pada umumnya, faktor yang menghambat pertumbuhan payudara adalah faktor nutrisi dan faktor kebiasaan.

Faktor nutrisi
Faktor nutrisi adalah tidak terpenuhinya nutrisi dalam tubuh, sehingga pertumbuhan payudara anda tidak maksimal. Adapun nutrisi yang secara langsung berpengaruh terhadap pertumbuhan payudara adalah protein, lemak, vitamin A dan E, serta zat-zat hormone yang mempengaruhi ukuran payudara, yaitu estrogen dan progesterone.

Faktor kebiasaan
Mungkin secara tidak sadar, anda memiliki kebiasaan yang buruk yang sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan payudara anda. Faktor kebiasaan tersebut misalnya adalah merokok, tidak menggunakan bra yang sesuai saat anda beraktifitas. Anda bisa cek macam-macam bra sesuai aktifitas disini. Selain itu, kebiasaan yang lainnya adalah tidak melepas bra saat tidur, serta melakukan gerakan olahraga yang salah.

Solusi
Krim pembesar payudara herbal Bioherbaka bisa membantu anda memperbesar ukuran payudara anda. Produk herbal ini telah teruji secara klinis dan terbukti efektif dalam memperbesar payudara. ini adalah produk herbal, artinya sangat alami, dan tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya seperti produk kecantikan lainnya. Kandungan estrogen dan progesteronnya bukan sintettis, tapi alami, dibuat dari bahan-bahan alami yang banyak dikandung oleh buah-buahan dan zat-zat hewani yang tidak berbahaya bagi tubuh anda.

Penggunaan krim ini tentu tidak bisa dilakukan dengan tidak dibarengi cara apapun lagi. Oleh karena itu, saya menganjurkan anda untuk merawat payudara, dan melakukan upaya pembesaran ukuran payudara dengan cara-cara ini :

·        Mengatur asupan nutrisi
·        Berolahraga
·        Menerapkan pola hidup sehat
·        Dan mengentaskan kebiasaan-kebiasaan buruk yang enjadi faktor penghambat
·        Serta merawat payudara anda dengan resep tradisional.

Anda bisa menemukan tips-tips di atas dengan membuka www.sehatdanseksi.wordpress.com atau www.missblogga.wordpress.com .
Jika anda menginginkan interaksi tanya jawab seputar kesehatan dan cara memperbesar payudara yang alami, bebas efeksamping, anda bisa meninggalkan komentar anda dalam bentuk pertanyaan, di blog ini, maupun di blog yang saya tuliskan diatas.

Mulai lah set program diet sehat dengan penambahan ukuran payudara sebagai goalnya. Anda bisa melakukannya tanpa harus memiliki personal trainer atau dokter kecantikan pribadi. Semua ilmu yang kami ketahui, akan kami share, demi mewujudkan kesehatan yang baik, utamanya bagi kaum wanita.



No comments:

Post a Comment