Sunday, November 20, 2016

Kafein Terbukti Menghambat Pertumbuhan Payudara!

Anda tidak puas dengan ukuran payudara anda? Apakah anda sudah memulai program membesarkan payudara? Apakah anda yakin program yang anda rencanakan akan efektif? Sudah waktunya anda yakin dengan efektifitas program memperbesar payudara anda, karena berdasarkan “The secret”, optimism mempengaruhi harapan dan membuatnya terwujud. Dari pada anda meragukan langkah-langkahnya, sudah saatnya anda bersemangat dan yakin, bahwa program anda akan berhasil.

Seperti apa program yang anda lakukan? Jangan bilang kalau anda melakukan operasi penjejalan implant. Tentu saja itu bukan program yang baik. Bagi anda yang memiliki niatan untuk melakukan operasi payudara, segera hapus niatan tersebut, karena disini ada banyak solusi yang lebih aman. Anda hanya perlu konsistensi dan keyakinan.

Mengapa payudara sangat penting?
Mungkin tidak semua wanita mementingkan ukuran payudara mereka. Namun sebagian besar wanita kelas menengah memikirkan ukuran payudara mereka sebagai salah satu syarat utama penampilan yang sempurna. Dengan payudara yang besar dan sehat, terbukti, wanita menjadi lebih percaya diri, dan kepercayaan diri inilah yang membuat wanita memiliki sikap optimis yang mampu melancarkan kehidupan mereka.
Payudara wanita menjadi daya Tarik yang tidak pernah gagal. Baik daya Tarik positif atau negative, tentu saja hal itu merupakan faktor subjektif. Namun jelaslah bagi kita, bahwa payudara sangat menarik perhatian, baik kaum pria maupun kaum wanita.
Masalahnya adalah terletak pada ukurannya. Memang tidak semua wanita dianugrahi payudara yang indah dengan ukuran sempurna. Pada kenyataannya ada yang terlalu besar dan ada yang sangat kecil. Namun, kaum wanita tidak perlu khawatir lagi, karena disini saya akan membagi dan senantiasa mengaspirasi anda untuk berusaha mendapatkan ukuran payudara sesuai yang anda inginkan.

Seperti yang telah saya sebutkan, memperbesar payudara tidak lah praktis. Namun melakukan operasi sangat tidak dianjurkan. Selain beresiko fatal terhadap kesehatan dan keberlangsungan hidup, operasi juga tidak mencerminkan kecantikan dan kebijaksanaan wanita itu sendiri. Jika anda melakukan operasi, itu artinya anda tidak mampu konsisten dan sabar. Oleh karena itu konsistensi dan kesabaran dalam menempuh cara memperbesar payudara sangatlah diperlukan.

1.       Langkah awal
Pertama-tama, anda harus mengetahui dan memahami payudara anda. Mulailah dengan membuka buku anatomi manusia yang terfokus pada payudara. jika anda membacanya, ada akan sadar jaringan-jaringan  dan organ apa saja yang membentuk payudara wanita. Jaringan-jaringan dan organ ini tentu kinerjanya sangat dipengaruhi oleh nutrisi.

Dalam payudara terdapat kelenjar hormone. Hormone inilah yang mempengaruhi ukuran payudara (besar atau kecil). Adapun hormone tersebut adalah hormone estrogen dan progesterone.

2.       Identifikasi masalah
Setelah anda tahu bagian apa dan zat apa saja yang mampu mempengaruhi ukuran payudara anda, maka anda bisa mengidentifikasi masalah. Mungkin anda akan membutuhkan dokter ahli untuk mengidentifikasi masalah tersebut. Mungkinkah masalahnya terletak pada produksi hormone, atau fungsi jaringan yang lain, misalnya jaringan elastin yang terletak pada kulit.
Banyak hal yang mempengaruhi timbulnya masalah pada payudara anda, misalnya dari faktor kebiasaan.

Mungkin anda merupakan penggemar kopi, atau minuman bersoda? Anda pasti tahu senyawa yang terkandung didalam minuman tersebut? Yakni, senyawa yang mampu meningkatkan metabolism dalam tubuh dan membuat jantung anda berdetak lebih cepat. Kafein. Kafein menggerus semua hormone dan nutrisi yang terdapat dalam tubuh untuk mempercepat proses metabolism. Oleh karena itu, mungkin payudara anda tidak mendapatkan nutrisi cukup dalam pertumbuhannya, karena nutrisinya tergerus oleh proses metabolism.

Inilah faktor kebiasaan yang mampu memengaruhi ukuran payudara anda. Faktor faktor lainnya bisa anda temukan disini.


3.       Rencana program
Setelah anda mampu mengidentifikasi masalahnya, barulah anda membuat rencana program cara memperbesar payudara, langsung ke titik permasalahannya. Jika ukuran payudara yang tidak memuaskan yang anda alami disebabkan faktor kebiasaan konsumsi kafein yang massif, mulailah program dengan diet kafein. Anda bisa mengurangi konsumsi kopi anda.

Selain itu, anda juga bisa mengoptimalkan program anda dengan menyisipkan produk kecantikan herbal kedalam program. Penggunaan produk herbal akan membantu anda mempercepat proses membesarkan payudara anda. Namun, tentu saja tidak semua produk kecantikan yang dijual dipasar aman untuk digunakan.


Anda bisa melirik produk kecantikan herbal bioherbaka yang sudah teruji secara klinis dan terbukti efektif dalam membantu anda memperbesar payudara anda.

No comments:

Post a Comment