Thursday, November 24, 2016

Mengamati Payudara Sendiri, Sudah Pas Atau Belum ?

Payudara indah merupakan satu hal yang diidam-idamkan, baik oleh pria, maupun wanita. Kemudian Anda bertanya-tanya, seperti apakah payudara indah itu?
Kata “indah” memang memiliki konotasi yang berbeda-beda, dengan kata lain, bersifat subjektif. Tidak semua payudara yang indah adalah payudara yang besar. Mungkin beberapa wanita atau pria justru menilai bahwa payudara yang agak kecil, atau sedang lah yang indah. Bagaimana dengan Anda? Anda lebih suka yang besar, sedang, atau agak kecil?

Beberapa berpendapat payudara yang indah adalah payudara yang sesuai dengan proporsi tubuhnya. Baiklah…mungkin artinya ‘sedang’ atau ‘pas’, ya.
Mari lebih memperhatikan postur tubuh kita masing-masing. Berdirilah dihadapan cermin yang merefleksikan seluruh tubuh Anda. Amati bentuk tubuh Anda, dari depan, samping kiri, samping kanan, belakang, eh…belakang gak perlu deh…hehehe. Apakah anda sudah merasa puas dengan postur tubuh anda? Lebih spesifik lagi, apakah Anda puas dengan ukuran dan bentuk payudara Anda? Apakah payudara Anda tepat berada di dada Anda, atau lebih turun posisinya?

Setelah Anda membuktikan sendiri keadaan payudara Anda, apakah Anda rasa ada yang kurang?
Jangan khawatir. Jika Anda merasa payudara anda kurang memuaskan terkait volume, posisi, dan ukurannya, kami punya solusinya disini. Mungkin sudah saatnya Anda melakukan program memperbesar, memperkencang, atau menyehatkan payudara Anda.

Disini, kami akan berbagi tips yang bisa Anda lakukan untuk mewujudkan harapan Anda tersebut, terkait posisi payudara Anda yang bermasalah (payudara kendur, posisinya tidak tepat di dada Anda, melainkan lebih rendah)

Seperti apa sih payudara yang kencang itu?
Sebenarnya, posisi payudara yang terletak tidak tepat di dada Anda itu tidak berarti payudara Anda tidak kencang. Menurut para ahli, payudara kencang atau tidak itu bisa dilihat dari posisi nipple (puting). Jika posisi nipple berada tepat di tengah payudara Anda, dan nipple tersebut menghadap ke depan, itu artinya payudara Anda kencang, sekalipun posisi payudara Anda sedikit lebih rendah. Payudara yang kendur adalah payudara yang nipple nya menghadap ke bawah.

Namun, memang posisi payudara yang lebih rendah itu tidak enak dipandang. Wanita banyak menyiasati masalah tersebut dengan menggunakan bra berkawat yang menyangga payudara dan menjaganya tetap berada di posisi yang seharusnya. Tapi, menyiasati dengan menggunakan bra kawat setiap waktu bukan solusi yang baik, lho…pada kenyataannya, ini malah akan menimbulkan masalah lain. Payudara Anda akan menjadi tidak sehat, karena sirkulasi darah yang mengalir ke payudara Anda menjadi terhambat.

Kalau gitu, apa dong solusinya?
Penasaran, kan? Yang jelas, tidak dengan menyiasati (membuat seolah-olah posisi payudara Anda tepat berada di dada), melainkan dengan cara yang benar-benar Anda upayakan melalui menerapkan pola hidup sehat, berolahraga, meninggalkan kebiasaan buruk, serta diet nutrisi.

Wah wah wah…banyak sekali yang harus dilakukan, yah?
Memang, agar mendapat payudara yang sehat dan indah, diperlukan kesabaran. Saya tidak akan berbicara yang manipulatif. Justru saya tekankan, bahwa untuk mewujudkan payudara menjadi seperti yang Anda inginkan itu dibutuhkan konsistensi dan kesabaran. Tanpa dua kualitas ini, dijamin deh, payudara Anda gak akan menjadi seperti apa yang Anda harapkan.

Untuk ‘memposisikan’ payudara Anda di ‘tempat yang tepat’, sudah saatnya Anda berolahraga. Anda bisa pergi ke gym untuk melakukan beberapa gerakan yang fokus mengencangkan otot dada. Detailnya, bisa Anda lihat disini.
Adapun mengenai makanan, Anda bisa cek makanan apa saja yang bisa Anda konsumsi untuk mengencangkan payudara Anda disini.

Tuh, sudah ada informasi legkapnya. Jadi Anda tidak perlu bingung lagi. Karena disini kami punya solusi yang sangat mungkin bisa Anda lakukan. Adapun kami juga menyarankan agar Anda menggunakan produk kecantikan untuk membantu proses cara mengencangkan payudara Anda.
Gunakanlah produk yang sudah teruji secara klinis dan terbukti aman dan efektif. Bioherbaka, produk herbal alami yang bisa membantu anda menjadi salah satu penunjang cara mengencangkanpayudara Anda.

Jadi, tunggu apalagi? segera mulai program ‘memposisikan’ payudara Anda, agar payudara Anda semakin indah, sesuai harapan Anda.



Rean

No comments:

Post a Comment