Friday, November 18, 2016

Totok Aura Payudara Untuk Mengencangkan Payudara Anda

Wanita banyak sekali dilanda masalah. Apalagi di zaman serba modern seperti ini, tuntutan wanita terhadap kesempurnaan citra diri menjadi sangat penting. Saking pentingnya, kadang-kadang hal ini membuat wanita stress dan depresi. Masalah payudara misalnya. Wanita sering kali merasa bahwa payudaranya kurang sempurna. Bertambahnya usia membuat payudara wanita terlihat tidak menarik lagi, bak buah, semakin bertambah usia, payudara wanita tidak terlihat ranum lagi. Tak ayal, banyak cara yang ditawarkan kepada wanita untuk mengencangkan payudara mereka. Dari yang alami tradisional hingga yang tercanggih.

Namun, sering sekali wanita mengupayakan cara instant untuk mengembalikan ‘keranuman’ payudara mereka, agar tetap menarik. Misalnya, dengan melakukan operasi implant payudara. pada dasarnya, ini merupakan sebuah pilihan. Namun, apakah tidak tersedia pilihhan yang lebih baik?

Tentu saja tersedia. Anda bisa cek disini, pilihan-pilihan atau upaya-upaya yang bisa anda lakukan sebagai cara mengencangkan payudara.

Salah satu cara yang saya tawarkan adalah dengan menggunakan produk kecantikan herbal Bioherbaka yang sudah teruji klinis dan terbukti efektif. Bioherbaka mengandung bahan alami yang mampu membuat payudara wanita menjadi ‘ranum’ kembali, bak payudara perawan.

Adapun dalam penggunaannya, tentu kita tidak bisa hanya mengandalkan produk kecantikan saja. Mulailah program pengencangan payudara anda dengan diet nutrisi, dan berolah raga. Anda bisa lihat olahraga yang dapat mempengaruhi kekencangan otot dada disini. Adapun nutrisi yang anda perlukan untuk mengencangkan payudara bisa anda lihat disini. Selain itu, sangat direkomendasikan untuk melakukan perawatan payudara secara teratur. Dengan totok payudara, misalnya.

Totok payudara merupakan salah satu cara efektif yang bisa anda lakukan untuk mengembalikan ‘keranuman’ payudara anda seperti saat anda masih perawan. Banyak yang menyangka bahwa totok payudara berkaitan dengan sesuatu yang mistik, namun tentu saja hal itu tidak benar.

Totok payudara merupakan salah satu keahlian, termasuk dalam teknik pijatan mujarab yang akan menyehatkan payudara anda. Cara ini terbukti banyak manfaatnya. Secara teknis, totok payudara menitik beratkan ke sirkulasi darah, dan pemijatan simpul syaraf yang akan bereaksi terhadap bagian-bagian payudara yang sudah tidak berfungsi, terutama kelenjar payudara yang memproduksi hormone. Dengan kata lain, totok payudara sangat erat kaitannya dengan teknik akupunktur yang melegenda dan sangat aman.
Totok aura payudara mampu mengembalikan keselarasan system payudara dalam tubuh, karena (acupressure) tekanan yang dilakukan memiliki daya jelajah system syaraf yang sangat tinggi. Manfaat lainnya yang bisa anda rasakan dari totok aura payudara adalah produksi ASI yang tinggi dan juga akan mendeteksi adanya benjolan asing pada payudara anda.

Untuk hasil yang maksimal, anda bisa malakukan totok aura payudara setiap seminggu sekali atau 10 hari sekali. Adapun tahapan-tahapan yang perlu anda lakukan adalah:
1.       Bersihkan terlebih dahulu payudara anda menggunakan ekstrak tumbuhan berkhasiat, susu, dan sari kelapa. Kemudian, payudara di beri penyegar berupa air mawar, vitamin C dan E
2.       Agar lebih bersih, lakukan proses scrubbing untuk mengangkat sel kulit mati payudara. gerakan scrubbing harus dilakukan memutar perlahan
3.       Oleskan minyak bulus, minyak ikan dan vitamin untuk nutrisi payudara pada payudara anda hingga sekitar punggung. Lalu mulai pemijatan pada punggung dan payudara, yakni bagian sekitar payudara area, bawah dan samping.
4.       Setelah selesai penotokan, aplikasikan masker payudara, diamkan selama 30 menit, kemudian bilas menggunakan air hangat.

Adapun dalam pelaksanaannya, anda sebaiknya menggunakan ahli terapis totok payudara. karena totok payudara membutuhkan keahlian mengolah hawa murni atau bioenergy prana.

Demikian cara yang bisa anda lakukan. Daripada anda harus beroprasi, cara ini lebih aman dan menyenangkan, bukan?.

1 comment:

  1. Play Baccarat | Waferione
    The most popular หาเงินออนไลน์ and widely played game, baccarat is one of the most popular table games to play in 바카라 a casino. The dealer will place a bet on the 온카지노

    ReplyDelete